Tuesday, August 1, 2017

Danny: Mau Tahu Soal Saya? Tanya Nasran Mone!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wakil wali Kota Makassar, Nasran Mone secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya hanya mau menjadi wakil dari Mohammad Ramdhan Pomanto pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Danny Pomanto (DP) mengaku, kalau Nasran Mone merupakan saksi hidup dan saksi sejarah baginya. "Pak Nasran Mone itu saksi mata. Jadi, beda kalau saya yang bicara, dengan dia yang bicara. Karena beliau (Nasran) saksi," ujar Danny, Selasa (1/8/2017)

Danny menyilakan, kalau ada yang ingin mengetahui tentang dirinya, agar bertanya kepada Nasran. "Jadi apa yang dibicarakan Pak Nasran Mone itu, karena beliau saksi. Selama ini kan banyak cerita yang aneh-aneh. Nah, kalau yang mau tahu cerita yang sebenarnya, tanya beliau (Nasran)," tegasnya.

Disinggung mengenai potensi Nasran Mone maju sebagai pendampingnya. Danny menilai, sosok Nasran atau yang biasa dipanggil Cak Mon, punya peluang.

"Saya kira Pak Nasran Mone punya kans yang cukup baik, sama dengan teman-teman yang lain. Banyak variabel yang mesti diperhatikan. Tapi terus terang, kalau soal kedekatan saya dekat dengan beliau," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...