Friday, August 4, 2017

Begini Sosok Tora Sudiro - Mieke Amalia di Mata Tetangga

Jum'at, 04 Agustus 2017 | 12:09 WIB

Begini Sosok Tora Sudiro - Mieke Amalia di Mata Tetangga

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap pada Kamis pagi di rumahnya, karena menggunakan dan memiliki obat-obatan Dumolid. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amaliaditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan karena diduga mengkonsumsi narkoba pada Kamis pagi, 3 Agustus 2017. Penangkapan dilakukan di kediaman mereka di perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan.

Baca: Tora Sudiro Tertangkap Narkoba, Netizen: Kasihan Amat  

Ketua RT 04, tempat Tora Sudiro tinggal, Dharma Adsasmuda, mengatakan dirinya mengenal Tora Sudiro sosok yang baik. Menurut Dharma, Tora selama ini tidak pernah memperlihatlan perilaku yang aneh.

"O iya biasa. Baik sih. Normal kalau lewat ngobrol, biasa aja. Ngobrolin hobinya,  ngobrolin segala macem lah. Biasa sih normal enggak ada yang aneh-aneh kalau saya lihat sih," ujar Dharma kepada tabloidbintang.com, Kamis petang.

Dharma mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar Tora Sudiro dan Mieke Amalia diciduk polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. "Ya kaget sih kalau kita, karena memang normal. Saya lihat enggak pernah ada yang janggal. Pasti lah kita kaget, kita pun semua pengurus kaget," ujar Dharma.

TABLOID BINTANG

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...