Sunday, July 30, 2017

Kata Robert Ada yang Aneh di Madura Saat PSM Kalah, Ada yang Tahu Keanehannya Apa?

Liga 1

HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA

Ekspresi pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat mengawal tim asuhannya melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Minggu (15/5/2017).

BOLASPORT.COM, BANGKALAN - Kekalahan tipis 1-0 yang dialami PSM Makassar dari Madura United, Sabtu (29/7/2017) di Bangkalan terjadi karena PSM gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Hal ini disampaikan Robert Rene Albert Pelatih PSM Makassarusai laga. Pelatih asal Belanda itu juga menilai ada yang aneh di laga yang berlangsung di Madura itu. 

"Sebenarnya PSM ciptakan banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. Entah kenapa?" kata Robert Rene Albert.

Robert Rene Albert menilai, dalam laga tersebut memperlihatkan pertarungan dua tim yang sama-sama harus pandai memanfaatkan peluang dan menciptakan gol.

Apabila tim tersebut tak segera menciptakan gol atau memaksimalkan peluang yang ada, kekalahanlah yang akan didapat, seperti klubnya.

"Saya lihat, pertandingan tadi tipikalnya merupakan pertandingan yang kalau kita bisa memaksimalkan peluang musuh yang akan menang. Dan itu terjadi di tim kami," jelasnya.

Sementara itu, striker PSM Makassar M Rahmat mengatakan jika dalam laga tersebut, ada peran wasit yang kurang tegas dalam memimpin.

"Ya sedikit kecewa dengan wasit namun bagaimanapun juga tim kami sudah berusaha," ujar M Rahmat.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...