Saturday, July 29, 2017

Jadi Narator Film 'Banda', Reza Rahadian Sempat Ditawari Peran Aneh Ini

Reza Rahadian mengaku sempat ditawari peran jadi pohon sebelum baca narasi untuk film 'Banda: The Dark Forgotten Trail'. Kok bisa?

WowKeren.com - Sebuah film dokumenter berjudul "" akan segera hadir di Tanah Air 3 Agustus mendatang. Film ini melibatkan aktor kenamaan sebagai narator.

Belum lama ini dalam sebuah jumpa pers, Reza sempat mengungkap kesannya membacakan narasi film bak seorang dalang. Namun usut punya usut, bintang "" itu ternyata sempat mendapat tawaran peran yang terbilang aneh sebelum akhirnya terlibat di film "Banda".

Reza menjelaskan saat tak sengaja bertemu sutradara Jay Subiakto, ia memaksa untuk ikut bermain. Lantaran "Banda" merupakan sebuah film dokumenter, Jay pun menawarkan akting jadi pohon untuk Reza Rahadian.

"Kita pertama kali bertemu pas sama-sama terlibat FFI. Terus nggak lama dia bilang mau ke Banda. Saya tanya, 'Ngapain, syuting ya? Ikut dong'. Dia jawab, 'Mau jadi pohon? Orang syuting dokumenter'. Tapi saya bilang pokoknya harus ikut jadi apa aja," ujar Reza. "Akhirnya dihubungi diminta jadi narator. Ini pengalaman pertama buat saya jadi narator."

Sementara itu, "Banda" merupakan film dokumenter yang kental dengan sejarah. Film ini menceritakan tentang jalur rempah yang merupakan cikal bakal jalur sutera. (wk/kr)

Berita Banda: The Dark Forgotten Trail terkait :
Jajal Jadi Narator Film Dokumenter 'Banda', Begini Kesan Mendalam Reza Rahadian
Lihat berita terbaru Banda: The Dark Forgotten Trail ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...