Friday, July 7, 2017

Cek Peruntungan Anda di Akhir Pekan Ini

JAKARTA, NETRALNEWS.COMAkhir pekan menjadi yang paling ditunggu bagi setiap orang.Bisa jadi Anda sedang merencanakan perjalanan singkat, bertemu kolega, atau sedang mengerjakan proyek menarik.

Bagaimana peruntungan Anda akhir pekan ini berdasarkan zodiak yang dimiliki, Silakan cek keberuntungannya d sini seperti dilansir dari laman Ramalan, Jumat (07/07/2017)

Capricorn
Hubungan pribadi Anda mungkin memerlukan pendekatan yang lebih halus hari ini. Coba lebih banyak sharing dan peduli ke pasangan Mungkin Anda yang sudah punya pasangan, bikin saja acara romantis bersama pasangan , dan buat Anda yang jomblo, pendekatannya agar lebh serign dan diniatkan lagi.

Aquarius
Sepertinya akan ada sedikit ketegangan hari ini di rumah anda. Cobalah untuk memperjelas apa yang anda mau, jika anda sedang butuh jarak, katakanlah sesuai dengan apa yang anda mau. Memang komunikasi yang jelas butuh usaha lebih, tapi komunikasi ini akan mengurangi kemungkinan salah pengertian.

Pisces
Hari ini komunikasi memang jadi kurang jelas. Jadi hati-hati dengan apa yang Anda katakan. Coba hadapi gosip dan terima dengan lapang dada. Mungkin saja ada orang yang lagi tidak suka dengan Anda. Sabar jika  da masalah, karena semua masalah yang muncul hari ini akan segera jelas besoknya.

Aries
Hari ini Anda akan menghadapi hari yang benar-benar aneh. Sebagian dari diri Anda merasa ingin mengandalkan situasi, Sedangkan Anda merasa ingin juga mengikuti saja aliran yang ada. Coba ajak teman untuk melihat situasi sebenarnya, jadinya masalahnya lebih gampang terpecahkan

Taurus
Mood Anda bener-benar sedang bagus jadi manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda memang sedang terobesesi dengan sesuatu yang sepertinya sulit dihasilkan dalam waktu dekat. Tapi pengaruh positif pasangan Anda bisa membawa berkah di kemudian hari. Lakukan dari awal apa yang sedang dicita-citakan. Perlahan tapi pasti obsesi tu akan terwujud. Apalagi Anda memiliki pemikiran yang proaktif. untuk maju lebih jauh, jangan lupakan kharisma dan pesona yang Anda miliki.

Gemini
Ada kebutuhan Anda yang kayaknya bertentangan dengan mood Anda yang sedang ingin bersantai. Kalau masalahnya ada di rumah sepertinya malah bagus-bagus saja, sementara jika masalah cinta, Anda kurang pas saja.

Cancer
Hari ini rasanya bakal aneh, kemampuan Anda untuk memecahkan masalah dan melihat permasalahan yang sepertinya tidak kelihatan. Sedangkan ada pengaruh yang malah bikin Anda merasa Anda kurang melakukan sesuatu. Lihat aja kondisi Anda saat ini, jika memang lelah, akhir pekan merupakan yang pas untuk istirahat atau ke salon sekadar bersantai.

Leo
Masalah romantisme Anda kayaknya bakal lumayan membebani dirimu. Anda akan menemukan sedikit masalah yang mungkin sedikit menjadi sudah bagi Anda di akhir pekan ini. Pastikan saja malam ini agar Anda kelihatan  "menyala", karena Anda  butuh buat menaikan kepercayaan diri Anda yang kemarin sedikit kurang baik.

Virgo
Anda sepertinya tahu persis apa yang Anda butuhkan hari ini, tapi tetep saja Anda merasa hari ini tidak efisien. Jangan terlalu kritis jika Anda menganggap ada orang yang kurang kompeten, karena Anda lebih baik mengarahkanya dari pada hanya mengkritik saja. Akir pekan ini waktu pas untuk bercengkrama dengan kawan-kawan.

Libra
Jika Anda ingin melawan rasa malas, akhir pekan ini yang bisa dilakukan. Mulai bertemu dengan kerabat, liburan sekadar menyegarkan otak. Datangi teman lama yang bisa diajak diskusi membahas bisnis yang baru saja Anda tekuni.

Scorpio
Keberuntungan sepertinya milik zodiak Scorpio. Beberama teman mengajak berbisnis dengan Anda dan sepertinya dapat membawa keberuntungan. Untuk percintaan, akhir oekan in sedang mengalami masalah dengan pasangan. Butuh waktu untuk memperbaiki hubungan tersebut.

Sagitarius
Akhir pekan ini, tahan emosi Anda yang sebelumnya meledak-ledak. Anda memang ada masalah dengan keuangan, tapi hal itu bukan penyebab emosi Anda. Kayaknya hari ini Anda mesti  mendisiplikan diri atau kalau mau ekstrem, tinggalkan dompet Anda di rumah dan cukup membawa uang sekadarnya agar tidak boros.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...