Sunday, July 30, 2017

Apel Bentuk Mirip Kelamin Hebohkan Warga Jepang

Buah yang belum lama ini dihasilkan di perfektur Ehime, Jepang, telah menarik perhatian banyak orang di media sosial. Bukan karena rasa atau ukurannya, melainkan bentuknya yang menyerupai alat kelamin pria.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski 'Cuma' Lulusan SMA

Buah peach atau persik yang bentuknya aneh tersebut, yang hingga kini masih belum terjual karena memiliki karakteristik 'unik', pertama kali dilihat oleh seorang pengguna Twitter asal Jepang dengan nama akun silentxxforest.

Ia mengaku melihat buah persik tersebut di tempat seorang pedagang buah yang terletak di dekat akuarium Osakana, di kota Matsuchono.

Buah tersebut sedikit berwarna gelap di beberapa bagian, dan hal ini saja mungkin sudah cukup bagi beberapa pelanggan pemilih untuk tidak membelinya.

Namun yang palling membuat banyak orang takjub, atau mungkin jijik, adalah bentuknya yang benar-benar aneh. Betapa tidak, buah persik tersebut jika diperhatikan seksama memiliki bentuk tak jauh beda dengan alat vital pria alias penis.

Menurut laporan yang diturunkan oleh SoraNews24, pengguna Twitter silentxxforest sempat mengunggah foto buah persik aneh tersebut dan kemudian menuliskan di bagian caption: 'Persik…penis.'

Para warganet lantas dibuat antusias dengan postingan tersebut sejak pekan lalu. Banyak yang memberikan komentar beragam.

Terlepas dari anomali bentuknya, postingan silentxxforest hingga kini sudah di-retweet lebih dari 58.000 kali dan mendapat lebih dari 77 ribu likes hingga berita ini diturunkan.

Salah seorang netizen berkomentar: 'Buah ini harus diawetkan dan disimpan agar generasi masa depan bisa melihatnya.'

Sementara itu warganet lainnya menulis: 'Saya akan mengirimkan gambar ini ke semua orang yang saya kenal.'

Mengembangbiakkan buah dalam bentuk yang aneh dan unik memang bukan sesuatu yang aneh di Jepang. Beberapa saat lalu, sempat ada liputan mengenai semangka berbentuk kubus, yang dijual dengan harga cukup mahal.

Namun demikian, tak disangka buah persik yang bentuknya menyerupai alat kelamin ini tercipta secara natural dan mendapatkan banyak sorotan di dunia maya.

Baca Juga: Bosan Makan Nasi Kotak, 6 Seleb Ini Bawa Bekal Sendiri ke Lokasi Syuting

Bagaimana menurut kalian? Prev

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...