Thursday, March 16, 2017

Umuh: Essien Tak Minta yang Aneh-aneh

Liputan6.com, Bandung -Persib Bandung harus merogoh kocek cukup dalam agar bisa mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, ke Bandung. Terakhir harga sang pemain ketika membela Panathinaikos senilai 800 Euro atau lebih dari Rp 11 miliar.

Selain membayar kontrak dengan harga selangit, ternyata manajemen Persib harus mengeluarkan beberapa fasilitas seperti kendaraan mewah, tempat tinggal yang cukup mewah, serta staf keamanan untuk pemain asal Ghana tersebut.

Menanggapi hal tersebut, manajemen Maung Bandung enggan berkomentar banyak. Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku jika pihaknya harus menyediakan tempat tinggal dengan kolam renang.

"Tidak ada perlakuan khusus untuk dia. Dia juga datang kesini ceria dan tidak susah dan menyulitkan kita," kata Umuh, Kamis (16/3/2017).

"Sejauh ini tidak ada yang aneh-aneh dia akan datang dengan keluarganya kalau ada rumah dengan kolam renang itu saja," kata dia.

Menurut Umuh, sang pemain kini tengah berada di Jakarta untuk membereskan masalah administrasi sebelum bertolak ke London.

"Kemarin masih di Jakarta dan akan ke London urus-urus dan Insya Allah ke sini tanggal 25 (Maret)," jelas Manajer Persib itu.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...