Friday, March 17, 2017

Bintang 5: Keajaiban Alam, Phobia Aneh, Jam Tangan Termahal

Bintang.com, Jakarta Fenomenal alam memang banyak terjadi di dunia ini. Kali ini Bintang 5 akan membahas fenomena alam yang mungkin tidak pernah kamu tahu atau lihat sebelumnya. Selain fenomena alam, Bintang 5 juga akan mengulas soal phobia para selebriti yang terlihat sangat aneh, dan deretan jam-jam mahal dengan harga yang sangat fantastis.

5 Keajaiban Alam Paling Fenomenal. Fenomena keajaiban alam memang selalu membuat manusia terpukau, termasuk dengan fenomena yang terjadi di daerah yang sangat dingin. Salah satu keajaiban alam tersebut adalah Blue River di Greenland yang terjadi hanya beberapa saat dan bisa dibilang hanya beberapa orang saja yang dapat melihatnya. Aliran berwarna biru di Greenland itu terlihat sangat indah. Mau lihat seperti apa fenomena alam tersebut? semua ada dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Artis Hollywood dengan Phobia Aneh. Jika bagi beberapa orang phobia para artis ini mudah dihadapi, maka hal yang berbeda tentu diperlihatkan oleh para artis yang memiliki ketakutan terhadap sesuatu yang bagi kebanyakan orang sangat biasa. Ada artis yang takut dengan kaca, atau ada artis yang sangat takut dengan kupu-kupu. Mau tahu siapa saja artis-artis yang memiliki phobia aneh? Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Jam Tangan Berharga Fantastis. Kamu hobi menggunakan jam tangan? Informasi menarik tentang jam tangan yang berharga ini pasti akan membuat kamu terkejut. Jika jam yang harganya jutaan rupiah sudah biasa, maka jam-jam ini seharga miliaran rupiah lho. Ya, bukan hanya desainnya yang istimewa, kebanyakan jam-jam ini dibuat dengan jumlah yang sangat sedikit serta bahan-bahan yang tidak biasa. Untuk lebih jelaskan kamu bisa menonton deretan jam-jam berharga fantastis dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...