Friday, March 17, 2017

Sebelum Gantung Diri Live Facebook, Pria Ini Titipkan Pesan Aneh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang pria membuat heboh pengguna media sosial setelah menampilkan aksi gantung diri yang disiarkan langsung melalui akun Facebook-nya, inisial PI.

Sebelum mengakhiri hidupnya, pria itu membuat dua kali siaran langsung.

Yang pertama berdurasi 1 menit 5 detik, sedangkan yang kedua berdurasi 1 jam 44 menit.

Baca: Seorang Ibu Rumah Tangga di Jalan YaM Sabran Tewas Gantung Diri

Dalam video pertama, sang pria itu sempat mengenalkan dirinya Indra.

"Halo nama gue Indra. Gue punya istri namanya Di**Febri**i Pra**en, yang notabene udah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Ya nggak tau kenapa emang bukan jodohnya juga kali sekarang," begitu kata pria itu mengawali video yang pertama.

Pria itupun kembali menceritakan bahwa hubungan mereka saat ini sedang dilanda masalah.

"Jadi apa ya, sekarang dia pergi. Nggak tau kemana ninggalin gw sama anak-anak. Susah juga sih gw jelasinnya gw,"

Iapun kemudian mengungkapkan niatnya untuk bunuh diri.

Saat itu ia masih merasa galau apakah benar-benar melakukan aksi nekat tersebut.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...