Wednesday, March 22, 2017

Menyeramkan, Seluruh Kru Film Sakit saat Syuting Film Horor Ini!

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kejadian aneh disebut-sebut kerap terjadi saat penggarapan film bertema mistis. Namun apa jadinya bisa kejadian aneh bukan hanya menimpa beberapa—melainkan hampir seluruh kru di lokasi syuting?

Sheldon Wilson sang sutradara film 'Unspoken' sempat menceritakan tentang kejadian dibalik layar saat penggarapan film tersebut. Mereka mencari sebuah rumah tua secaraonline dan menemukan sebuah rumah dengan atmosfir yang tepat untuk penggarapan film.

Ternyata, rumah tersebut juga memiliki keanehan. Sang sutradara dan kru nya mendadak merasa bahwa rumah tersebut justru benar-benar menyimpan misteri.

"Suatu pagi, salah seorang kru meminta izin pulang karena ia merasa sakit. Anehnya, satu persatu kru yang lain juga merasakan hal yang sama hingga kami kelabakan untuk melanjutkan proses syuting," ujar sang sutradara, Selasa (21/3/2017).

"Tengah hari, hanya tersisa 7 orang kru dan aktor hingga kami memutuskan untuk menunda syuting. Ada banyak hal aneh terjadi, hal-hal yang tidak bisa dijelaskan. Hingga kini, kami tidak tau apa yang membuat kami seperti itu."
 
Sinopsis Cerita

Film yang terinspirasi dari film-film horror berlatar belakang tahun 70-an ini berkisah tentang Jeanie (Pascale Hutton), seorang ibu muda dari anak laki-laki bernama Adrian (Sunny Suljic), yang tak mau berbicara semenjak kematian ayahnya.

Ibu dan anak tersebut pindah ke sebuah rumah yang hampir dua dekade menyimpan misteri--keluarga yang tinggal di rumah tersebut secara tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Tak ada mayat yang ditemukan maupun petunjuk tentang keberadaan mereka. Para warga setempat bahkan polisi pun tak mampu mengungkap misteri tersebut.

Jeanie memutuskan untuk mempekerjakan Angela (Jodelle Ferland), seorang remaja setempat untuk menjaga Adrian sementara ia berpergian.

Alih-alih merasa senang mendapat penghasilan tambahan, Angela justru merasa terganggu oleh kejadian-kejadian misterius yang kian hari kian sering terjadi di rumah tersebut.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...