Friday, November 10, 2017

VIRAL! Pemuda di Kalimantan Idap Penyakit Aneh, Seluruh Wajahnya Tertutup Koreng

PONTIANAK – Tatuit, warga Dusun Singkong, Desa Goa Boma, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar) mengidap penyakit aneh. Wajah pemuda 20 tahun itu nampak begitu menyeramkan lantaran tertutup semacam koreng. Yang nampak hanyalah gigi dan sebelah matanya. Itu pun hanya sebagian kecil saja.

Peristiwa yang dialami Tatuit, awalnya pertama kali diketahui melalui media sosial facebook. Pemilik akun @Fransiska, memposting foto-foto kondisi terkini Tatuit, yang ternyata tidak lain adalah sepupunya sendiri. Foto tersebut menggambarkan wajah Tatuit yang menyeramkan.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: VIRAL! Wuihhh... Pasutri asal Madiun Beli Motor Ninja 250 Fi Pakai Uang Logam Recehan)

"Tatuit adalah salah satu warga Dusun Singkong, Desa Goa Boma, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. Tatuit adalah salah satu keluarga saya yang sedang sakit parah dan perlu bantuan. Penyakit ini telah menghancurkan wajahnya dan belum diketahui secara pasti penyakit yang dialami. Semua karena keterbatasan biaya yang membuat sepupu saya ini belum dapat diperiksa ke dokter ahli. Siapapun yang ingin membantu bisa hubungi saya. Terima kasih semuanya," demikian bunyi caption postingan foto tersebut.

(Baca juga: VIRAL! Subhanallah... Makam Berbau Harum Gegerkan Warga Martapura, Nisannya Bertuliskan Arab)

Postingan Fransiska sejak 8 November 2017 ini sontak ramai diperbincangkan netizen hingga akhirnya menjadi viral. Banyak warganet yang berempati dan mendoakan agar pemuda ini dapat disembuhkan. Tak sedikit pula menyarankan agar si pengunggah foto di akun facebook itu meminta bantuan ke pemerintah setempat untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

(put)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...