Wednesday, November 8, 2017

Trippier Ungkap Kebiasaan Aneh Ayahnya sebagai Penggemar Timnas Inggris

Trippier Ungkap Kebiasaan Aneh Ayahnya sebagai Penggemar Timnas Inggris

Sumberbola.com – Trippier Ungkap Kebiasaan Aneh Ayahnya sebagai Penggemar Timnas Inggris – Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier memiliki misi bergabung dengan ayahnya untuk mengibarkan bendera Inggris pada perhelatan Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas mendatang.

Trippier telah mengungkapkan bahwa orang tuanya, Chris Trippier adalah salah satu penggemar The Three Lions yang paling bersemangat di planet ini, dan bahkan dia tidak takut untuk menunjukkannya.

Suatu saat ketika Piala Dunia tiba, Trippier senior mengibarkan bendera Inggris dalam bentuk raksasa di kebun belakang rumahnya, di Bury. Bahkan saat cuaca memungkinkan, dia membawa TV ke luar rumah untuk menonton pertandingan Inggris.

Hal-hal itu membuat dia bermasalah dengan pejabat setempat, namun Trippier mengakui bahwa ayahnya tidak peduli. Bahkan dia ingin hal yang sama terjadi di musim panas mendatang, ketika Trippier berharap dapat memberi ayahnya sebuah kejutan jika dia masuk dalam skuat Gareth Southgate.

"Saya ingat Piala Dunia terakhir karena ayah saya mengibarkan bendera besar di kebunnya," kata Trippier via Daily Star.

Baca Juga:

"Dewan meminta dia menurunkannya, tapi ternyata dia tidak melakukannya. Itu adalah tiang besar dengan bendera Inggris yang besar di kebun dan dia bahkan membawa televisi ke kebun saat cuaca cerah.

"Saya tidak pernah bisa melupakannya. Dewan tersebut menulis surat kepadanya dan segalanya, namun dia berkata, 'Saya tidak akan menurunkannya'. Itu brilian.

"Dia marah pada Inggris dan Manchester United. Itu lucu. Kami sering menjadikan itu sebagai lelucon sampai hari ini. Tiangnya sangat besar, dengan bendera masif juga. Tamannya tidak terlalu besar!

"Dia sudah mengatakan akan memasangnya musim panas mendatang. Tetangga menyukainya. Saya tidak tahu siapa yang mengeluhkannya, tapi itu lucu," tambah Trippier.

Tripper akan berkesempatan untuk menambah 2 caps, saat Inggris menjamu Jerman dan kemudian Brasil dalam pertandingan persahabatan bergengsi di Wembley pekan ini.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...