Monday, November 13, 2017

Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jikalau Dilatih Nagelsmann

Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat ketika ini, yakni tentang Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jikalau Dilatih Nagelsmann

Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jika Dilatih Nagelsmann

Sumberbola.com – Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jikalau Dilatih Nagelsmann – Pemain Bayern Munchen, Mats Hummels, mengungkapkan asas utama mengapa Julian Nagelsmann tidak jadi pelatih di klub raksasa Bundesliga itu.

Bek tengah Die Bavarian itu merasa aneh jikalau Nagelsmann menjadi pelatih di Bayern. Masalah ini lantaran pelatih Hoffenheim itu baru berusia 30 tahun dan hanya terpaut dua tahun dari usianya.

Bersama dengan Hoffenheim, Nagelsmann berhasil mengantarkan timnya finis di urutan ke-Four musim kemudian. Dan di musim ini, ia menempatkan Die Kraichgauer di posisi ke-5 di klasemen sementara Bundesliga, dengan hanya terpaut 7 poin dari Bayern Munchen.

Prestasinya ini membuat pelatih yang baru berusia 30 tahun itu santer dikaitkan dengan Munchen untuk mengambil jabatan pelatih di Allianz Enviornment. Hendak akantetapi, umur nampaknya menjadi kendala utama buat Nagelsmann untuk memerintah di klub raksasa Jerman itu.

Membaca Juga:

"Aku merasa tersakiti sebab dia baru dua tahun lebih tua dari aku, tetapi aku rasa tak mungkin," kata Hummels.

"Tren ketika ini mengarah ke perubahan taktis yang memainkan empat atau lima sistem, tetapi jikalau kini Sahabat melihat Jupp Heynckes, yang hanya menuntut dan mau hanya melihat satu masalah ini, itu dapat bekerja dalam semunya.

"Sudah ada sejumlah pendekatan yang tidaksama, aku benar-benar penggemar tim pelatih Jerman yang berbicara bahasa Jerman," tambah Hummels.

Ditanya tentang rahasia di balik kesuksesan Heynckes, Hummels menjawab: "Disiplin. Struktur yang jelas, menarik untuk para pemain, dan dia tepat membawa semangat baru untuk tim. Dia juga menyampaikan kepada aku tentang hal-hal yang sangat langsung, apa yang dia minta, apa yang dia harapkan dari aku."


terima kasih udah membaca data tentang Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jikalau Dilatih Nagelsmann

source

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...