Friday, November 10, 2017

Setelah Alis Bergelombang, Kini Muncul Tren Alis Bentuk Hati

Jakarta - Tren alis berbentuk unik terus saja muncul. Beberapa ada yang terlihat aneh dan sangat tidak biasa. Seperti, tren alis yang baru muncul dan menjadi viral belakangan ini.

Setelah tren alis berbentuk logo McDonald's, tren alis bulu burung dan tren alis bergelombang yang cukup banyak diikuti beauty enthusiast, kini muncul tren alis bentuk hati. Seperti apa?

Bentuk hati ditempatkan di dekat ujung alis, tepatnya di bagian tulang alis yang meninggi. Seperti dikutip dar Pop Sugar, untuk mendapatkan bentuk alis ini tentu saja alis harus dicukur hingga membentuk hati.

Meskipun jadi tren, banyak netizen yang tidak suka dengan alis bentuk hati ini. Umumnya mereka mempermasalahkan bentuk alis yang akan menjadi aneh jika bulu-bulunya mulai tumbuh setelah dicukur.

Namun bisa saja bentuk hati itu adalah hasil Photoshop atau manipulasi foto. Dalam postingan Instagram bernama ______teenagers______ terlihat bahwa bentuk hati pada alis adalah palsu alias diedit.

Tapi bukan tidak mungkin tren alis bentuk hati ini akan memicu para wanita untuk benar-benar mencukur alisnya jadi membentuk hati. Ladies, bagaimana menurut kamu tren alis bentuk hati ini? (hst/hst)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...