Thursday, November 9, 2017

Sergio Aguero Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Bintang Timnas Argentina, Sergio Aguero, mengakui jika dirinya sempat ingin bunuh diri dan menjelaskan kenapa hal itu bisa terjadi.

Sergio Aguero, saat laga antara Manchester City vs Wolves, EFL Cup - Carabou Cup 2017
Sergio Aguero, saat laga antara Manchester City vs Wolves, EFL Cup - Carabou Cup 2017

Sergio Aguero akhirnya mau jelaskan alasan kenapa tulang rusuknya bisa sampai patah dalam kecelakaan mobil yang ia alami di September. Hal itu membuatnya absen di dua laga krusial Argentina di Kualifikasi Piala Dunia.

Sang striker Manchester City naik taksi menuju bandara Amsterdam, namun kemudian kendaraan itu malah nabrak tiang lampu yang tak berdosa dan diam ditempatnya. Aguero lantas mengalami cedera yang membuatnya harus absen di empat pertandingan klub dan tim nasional.

Timnas Argentina pada saat itu perlu dapat hasil bagus demi tiket lolos ke Piala Dunia 2018, namun Aguero malah tidak bisa membela negaranya melawan Peru dan Ekuador.

Ia lantas mengatakan jika sabuk pengaman yang terlalu ketat membuat rusuknya sampai patah dan terpaksa harus absen di pertandingan penting. Ia ceritakan kembali pengalaman mendebarkan tersebut melalui Goal International.

"Kami awalnya memanggil taksi dari hotel dan lima menit kemudian, supir ini malah melakukan manuver yang aneh. Saya bersama seorang teman dan mengatakan, 'Saya akan mengencangkan sabuk pengaman untuk berjaga-jaga ya'. Masalahnya, saya tidak bisa melakukannya karena letaknya sedikit tersembunyi," kenang Sergio Aguero melalui Goal International.

"Ikatannya jadi terlalu kencang dan saya kira itulah alasan kenapa tulang rusuk saya jadi cedera. Saya tahu ada sesuatu yang buruk karena sakitnya terasa parah sekali. Saya sempat bertanya pada dokter, 'Apa bisa saya pulang ke Manchester pada hari Sabtu ini?' Dan dia malah menunjukkan wajah yang aneh juga."

"Ya saya bertanya lagi, 'Apakah bisa pekan depan?'. Dan dia juga malah membantahnya. Pada saat itulah saya mengatakan 'Saya ingin membunuh diri saya sendiri saja kalau begitu'."

Berita Bola Terbaru:

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...