Saturday, November 11, 2017

Moreno: Hubungan Saya Dengan Klopp Aneh

Moreno: Hubungan Saya Dengan Klopp Aneh

Alberto Moreno © ist


Bola.net - Alberto Moreno mengakui bahwa dirinya mempunyai hubungan yang aneh dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Mantan pemain Sevilla itu sudah kembali menjadi pilihan utama Klopp di Anfield. Moreno terpilih menjadi starter dalam sembilan dari 11 pertandingan di Premier League musim ini.

Penampilan apik yang ditunjukkan Moreno tersebut membuatnya mendapatkan panggilan memperkuat Spanyol pada jeda internasional kali ini.

"Ini adalah hubungan yang aneh (dengan Klopp)," kata Moreno kepada Marca.

"Ketika dia datang ke klub, saya terpilih untuk setiap pertandingan tapi kemudian di awal musim berikutnya (2016/17) saya tidak terpilih dan saya menghilang.

"James Milner, seorang gelandang kaki kanan, terpilih dalam posisi tersebut ketimbang saya dan saya tahu ini adalah situasi yang buruk - tidak ada yang dikatakan kepada saya atau dijelaskan.

Moreno mengaku sudah mengalami banyak peningkatan selama diasuh Klopp. Manajer asal Jerman itu sudah banyak membantu Moreno menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Hubungan sekarang? Sudah berbeda dan sekarang ada saatnya dia berbicara dengan saya dalam bahasa Spanyol, dia banyak membantu saya dan itu tercermin dalam penampilan saya, mungkin saya lebih waspada dalam bertahan."(foes/ada)

 

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...