Monday, November 6, 2017

Lagi Asyik Makan Taco Malah Terluka karena Ada Benda Aneh!

PILIHAN bersantap di luar rumah, dengan mengunjungi sebuah restoran atau kedai tempat makan jadi pilihan banyak orang dengan banyak alasan di dalamnya. Mulai dari faktor praktis, sampai mungkin saja jenuh dengan suasana makan di rumah dan ingin mencari angin segar.

Akan tetapi, walaupun setiap restoran atau tempat makan telah memiliki standarisasi operasionalnya dalam melayani pelanggannya. Bukan berarti kita sebagai customer, jadi kurang waspada karena percaya sepenuhnya pada restoran yang dipilih. '

BERITA TERKAIT +

Sebab, yang namanya musibah dan nasib sial bisa menimpa siapa saja, maka dari itu berhati-hati selalu penting untuk dilakukan jika tidak ingin mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat sedang bersantap di luar.

BACA JUGA:

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang pria di New York bernama Neal Lerner satu ini. Sebagaimana diwarta Foxnews, Senin (6/11/2017) Neal mengklaim bahwa dirinya dirugikan karena terluka setelah mengonsumsi menu makanan pesanannya. Kisahnya diawali kala itu, Neal disebutkan memesan Roasted Sriracha Cauliflower Tacos saat sedang di bar Dutch Fred's, New York.

Neal merasakan sesuatu yang janggal ketika sedang menggigit taco pesanannya tersebut, ketika sedang asyik menyantap taco tanpa sengaja tiba-tiba ia menggigit sebuah benda keras seperti batu yang tersembunyi di balik taco tersebut.

Tidak terima mengalami insiden ini, Neal disebutkan akhirnya mengajukan tuntutan resmi ke pihak Mahkamah Agung Manhattan, pekan lalu. Dalam tuntutannya, Neal mengklaim dengan mengalami insiden ini, ia merasa dirinya telah dirugikan sebab dirinya menjadi terluka lebih tepatnya permanent injuries yang serius, di mana hal ini mengakibatkan Neal harus bolak-balik periksa dan berobat ke rumah sakit, tagihan rumah sakit yang terus menggunung, belum lagi kesehatan mentalnya yang menurun.

 BACA JUGA:

Dalam berkas tuntutannya tersebut, Neal juga menyarankan bahwa menu taco seharga USD14 atau sekira kurang lebih Rp186.200 tersebut harus dulu diperiksa sebelum disajikan kepada para pelanggan.

(dno)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...