Tuesday, November 7, 2017

Gegerkan Warga, Ribuan Ulat Laut Mengapung Di Sungai Soga

BENGKAYANG (Kalimantan Barat) — Warga Dusun Sungai Soga, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, digegerkan dengan kemunculan ribuan ulat laut yang mengapung di Sungai Soga, Selasa (7/11/17).

Sontak kemunculan ribuan ulat laut menyedot perhatian warga setempat maupun warga dari desa lain, pasalnya kemunculan ulat laut baru pertama kali terjadi di Sungai Soga.

"Ini kejadian aneh, karena sejak saya lahir sampai sekarang baru kali ini di Sungai Soga ini muncul ulat laut dengan jumlah ribuan seperti hari ini, " ucap Harun, salah seorang warga Dusun Sungai Soga, kepada wartakini.co. 

Menurut Harun, kemunculan ulat laut secara tiba-tiba sejak pagi merupakan fenomena aneh, namun dari kemunculan ulat laut tersebut, lanjut Harun mengatakan tidak ada kejadian aneh yang menandakan kemunculan ulat tersebut.

"Kita juga tidak tau apa penyebab munculnya ribuan ulat laut di sungai ini. Tapi ini kejadian aneh karena ulat ini hanya muncul di Sungai Soga, sedangkan sungai di desa lain yang langsung berhubungan dengan laut sama sekali tidak ada ulat laut yang muncul, saya rasa ini benar-benar aneh, " kata Harun.

Hingga berita ini diturunkan, kerumunan warga masih memadati pinggiran Sungai Soga, dan pihak terkait masih melakukan pemantauan penyebab munculnya ribuan ulat laut di Sungai Soga.***

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...