Wednesday, November 8, 2017

Geger, bocah 3 tahun di Purwakarta diduga disunat jin saat tidur

Merdeka.com - Warga Kampung Bendul Landeuh, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, mendadak heboh karena cerita bocah disunat jin Seorang bocah bernama Angga Maulana (3), anak dari pasangan Eti Listiawati (45) dan Jajang Koswara.

"Kami baru tahu anak kami alat kelaminnya sudah disunat saat bangun tidur tadi pagi. Celananya sudah terbuka dan kulit pembungkus kelaminnya juga sudah terbuka, selayaknya sudah disunat saja," beber Eti, Selasa (7/11).

Dikatakan Eti, peristiwa itu diketahui saat Angga bangun setelah tidur ditemani neneknya. Anehnya, dalam kurun waktu itu, orangtua tak mendengar Angga menangis. Tetesan bercak darah di kasur ataupun di selangkangan juga tidak ada.

"Saat tidur tidak ada yang janggal atau aneh. Tidak ada suara-suara berisik layaknya orang mau sunat," ujar Emar.

Hanya saja, Eti sempat mendengar Angga mengeluh seperti menangis saat tertidur. Namun, Eti dan Emar tidak menghiraukannya. Pagi harinya, keduanya kaget karena celana yang dipakai tidur Angga sudah terbuka dan alat kelamin sudah berbeda.

"Kata tetangga ini mah sudah disunat. Saat saya cek lagi, ternyata memang benar, sudah seperti disunat. Ya gimana lah kalau kelamin laki-laki sudah disunat gimana," ujarnya.

Keluarganya tidak mengetahui bagaimana bisa kelamin sudah disunat tanpa ada dokter ahli atau sepengetahuan keluarga padahal mereka tidur di rumah semalaman.

"Itu yang aneh, saya tidak tahu bagaimana bisa anak kami disunat padahal ‎tidak ada dokter. Kalaupun ada yang menyunat, pastinya kami tahu karena Angga tidur sama kami malam tadi," ujar Emar.

Hingga siang, warga masih berdatangan ke kediamannya memastikan kabar Angga disunat secara misterius. Sejumlah warga bahkan nyecep atau memberi uang pada Angga sebagaimana tradisi masyarakat.

"Kami seperti yang sehabis sunat saja, ada tamu ada yang nyecep sampai totalnya kami dapat Rp 300 ribu," kata Eti. Bapaknya, Jajang seorang sopir truk dan belum melihat kondisi anaknya. [lia]

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...