Tuesday, November 7, 2017

Gandengan di Jalanan, Minho SHINee dan Naeun APink Jadi Pasangan Cute

Kapanlagi.com - Ada apa antara Minho SHINee dan Na Eun A Pink? Kalau melihat foto-foto berikut ini, Minho dan Na Eun terlihat seperti pasangan muda yang lagi bahagia-bahagianya dan tak peduli dengan pandangan banyak orang tentang mereka. Buat yang penasaran dan berpikiran aneh-aneh tentang dua bintang K-Pop beda agensi ini, tenang dulu.

Dilansir dari Allkpop, Minho dan Na Eun ini sedang syuting buat drama berjudul The Most Beautiful Goodbye in the World. Drama ini naskahnya ditulis oleh Noh Hee Kyung yang sudah populer sekali di Korea. Selain Minho dan Na Eun, drama ini juga didukung oleh Choi Ji Woo.

Baru ini muncul berita kalau Na Eun akan memerankan karakter kekasih dari Minho. Setelah berita itu dirilis, keduanya terlihat syuting The Most Beautiful Goodbye in the World di sebuah jalanan yang ramai. Foto-foto mereka bergandengan tangan pun langsung beredar di dunia maya.

Naeun dan Minho kencan di jalanan © allkpop.comNaeun dan Minho kencan di jalanan © allkpop.com

Di foto tersebut, Minho dan Na Eun kompak memakai mantel yang musim gugur banget. Minho pun memamerkan senyum manisnya sepanjang syuting. Buat yang tak kenal mereka, pasti mengira keduanya sebagai pasangan kekasih.

Lucunya bagi fans nih, Na Eun sebelumnya pernah ikut acara We Got Married dan jadi istri virtual dari Taemin, rekan satu grup Minho di boyband SHINee. Na Eun pun beruntung ya pernah berpasangan dengan dua member SHINee yang ganteng-ganteng ini.

The Most Beautiful Goodbye in the World sendiri akan tayang Desember mendatang di tvN. Drama ini akan menggantikan masa tayang dari Revolutionary Love yang dibintangi Choi Siwon dan Kang Sora.

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...