Thursday, November 16, 2017

Dybala Merasa Aneh Tak Ada Italia Di Piala Dunia

Sepakbola.com, Turin – Bintang Juventus, Paulo Dybala mengaku Piala Dunia Rusia tahun 2018 mendatang akan terasa aneh. Hal itu dikarenakan tak adanya Italia di turnamen empat tahunan itu.

Tragedi besar menimpa persepakbolaan Italia. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 timnas Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia.

Uniknya, kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia ini selalu ada kaitannya dengan Swedia. Pada tahun 1958 lalu, Italia gagal lolos ke Piala Dunia dimana kala itu Swedia yang menjadi tuan rumah. Kini, negara Balkan itu yang menjegal langkah Gianluigi Buffon cs di babak playoff.

"Aneh rasanya tidak melihat Italia di Piala Dunia," kata Dybala.

"Namun, saya pikir ini bisa membantu mereka mengubah sedikit gaya bermain mereka, mengingat akhir-akhir ini mereka mengalami kesulitan dalam bermain," seru Dybala.

Pemain asal Argentina ini juga mengaku merasa kasihan pada sejumlah rekannya di skuat Juventus yang gagal berlaga di Rusia tahun depan. Dybala merasa bersimpati pada rekan-rekannya itu.

"Ini sangat disayangkan karena saya memiliki beberapa rekan setim di skuat Italia, yang memiliki impian sendiri. Saya sedih mereka tidak akan berada di sana tahun depan," pungkas Dybala.

Sementara itu Argentina juga nyaris tidak lolos ke Piala Dunia. Namun, kemenangan 3-1 di kandang Ekuador pada laga penentuan di babak kualifikasi Zona CONMEBOL beberapa waktu lalu memastikan La Albiceleste tetap berangkat ke Rusia tahun depan. (Sumber: ESPN)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...