Thursday, November 9, 2017

Coba Deh Lihat Apa Yang Aneh Dari Pasangan Ini!!!

Dengan adaya kecanggihan teknologi komunikasi tersebut memudahkan orang untuk memperlihatkan atau mengupload apa yang ingin mereka sampaikan atau katakan. Kemudian saat ini ada begitu banyak foto maupun video yang diunggah ke medsos menjadi viral.

Seperti unggahan foto pasangan yang diunggah oleh seorang perempuan bernama Grace Anne Pinto Angeles. Pada saat itu Grace sedang menuju perjalanan pulang ke rumah dan ia naik angkutan lokal Filifina yang sering disebut jeepney.

Didalam anggkutan tersebut terlihat dua pasangan yang sedang duduk bersampingan. Awalnya melihat sekilas tidak ada yang aneh dari pasangan tersebut, namun setelah ia tahu ada yang aneh dari pasangan tersebut Grace langsung mengambil dua foto pasangan kekasih itu.


Terlihat sang cowok yang mencoba menyembunyikan arah kakinya dengan payung ungu. Ternyata ia menggunakan menggunakan alas kaki yang tak biasa. Ia terlihat memakai sepatu pantofel wanita warna hitam. Sepatu yang ia pakai memiliki heels sekitar 2 sentimeter, jenis pantofel yang biasanya dipakai anak sekolah atau sales. Ia berusaha keras menutupinya agar tak ada yang melihatnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman:12




Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...