Sunday, November 12, 2017

Cewek Ini Alami Hal Mistis saat Berkunjung ke Kuburan Mattah Cenaku Indragiri Hulu

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Hawa mistis pastinya sangat terasa di kawasan pekuburan. Apalagi di kuburan tua dan dipercaya masyarakat sebagai kuburan keramat.

Satu kuburan tua dan dipercaya keramat adalah kuburan Mattah di Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

Banyak cerita masyarakat tentang kejadian mistis tentang kuburan tua satu ini.

Menurut seorang cewek manis, Lindawati (ig: @lindaqueen9352) yang pernah mengalami kejadian mistis di kuburan tua ini saat berkunjung ke cagar budaya itu.

"Saya pernah berkunjung ke makam yang dianggap keramat itu. Selesai ziarah saat mau pulang naik motor, pas naik motor tiba-tiba mesin motor hidup sendiri tanpa di starter. Saya merasa aneh dan heran kenapa bisa sperti itu," ungkap Linda.
"Saat mengalami kejadian itu, saya hanya diam, merasa heran dan sedikit takut. Setelah sampai di rumah baru berani cerita kepada keluarga," tutur Linda.

Merasa aneh seperti itu, Linda menceritakan apa yang dialaminya itu di media sosial.

"Saat saya update di snapgram dan facebook, teman-teman ada yang balik nanya, dan ada juga yang membenarkan itu bahwa itu adalah pengaruh mistis. Sampai sekarang masih teringat, kalau ingat saya jadi merinding sendiri," ujar Linda. (Nol)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...