Saturday, November 11, 2017

Boateng Ungkap Keputusan Aneh Ancelotti Saat Lawan PSG

Bayern Munich sempat menelan kekalahan memalukan dari PSG dengan skor 3-0 di laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions Eropa. Tak lama setelah kekalahan itu, Die Bavarian pun memutuskan untuk memecat Ancelotti dan kemudian menggantikannya dengan Jupp Heynckes.

Kini, Boateng pun mengungkapkan keputusan aneh yang dibuat Ancelotti saat laga melawan Les Parisiens. Di mana 90 menit sebelum pertandingan, pelatih asal Italia itu membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan membangkucadangkan Mats Hummels, Kingsley Coman, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Sementara pada laga itu Boateng harus absen dan menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.

"Memang aneh, karena lima dari kami tiba-tiba diberitahu di ruang ganti 90 menit sebelum pertandingan yang tidak kami mainkan, dan tanpa penjelasan," kata Boateng.

"Anda pun bisa mengatakan apabila pemain yang bersangkutan merasa terkejut," lanjutnya.

Di sisi lain, Boateng juga mengungkapkan bahwa banyak pemain Bayern Munich yang merasa tidak senang dengan metode pelatihan Ancelotti yang dinilai terlalu santai. Meskipun demikian, ia juga tidak bisa memastikan apakah hal itu berpengaruh terhadap banyaknya pemain Bayern Munich yang cedera.

"Tidak dapat dibuktikan apabila hal itu terkait dengan yang lain [cedera pemain], tapi anggap saja kita berlatih secara berbeda dari pada bagaimana kita menjalani latihan sebelumnya. Sebagai pemain, anda tahu apakah anda bisa bermain 100 persen atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: bayern munich, carlo ancelotti, jerome boateng

Let's block ads! (Why?)



1 comment:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...