Saturday, November 11, 2017

Boateng: Ancelotti Memang Aneh

Boateng: Ancelotti Memang Aneh

Sumberbola.com – Boateng: Ancelotti Memang Aneh – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng buka suara soal pemilihan formasi aneh yang dilakukan oleh mantan arsitek Die Bavarian, Carlo Ancelotti, saat laga melawan PSG di babak kualifikasi Liga Champions Eropa. Pada pertandingan itu Bayern Munich harus menyerah di tangan Neymar Cs dengan skor telak, 3-0.

Pada pertandingan itu Ancelotti memang menurunkan formasi yang cukup mengejutkan, di mana para pemain inti seperti Mats Hummels, Kingsley Coman, Arjen Robben dan Franck Ribery duduk di bangku cadangan. "Sangat aneh sekali," kata Boateng kepada Suddeutsche Zeitung.

"Lima dari kita tiba-tiba ditempatkan di bangku cadangan, tanpa penjelasan apa pun. Itu terjadi hanya 90 menit sebelum pertandingan dimulai. Anda pun pasti bisa mengatakan apabila para pemain yang bersangkutan langsung terkejut," lanjutnya.

Baca juga:

Selain itu, Boateng juga mengklaim bahwa metode pelatihan Ancelotti terlalu santai. Saat ditanya apakah metode latihan tersebut menyebabkan banyak cedera pemain, Boateng hanya menjawab: "Tidak bisa dibuktikan apabila hal itu mempengaruhi hal-hal lainnya. Tapi anggap saja kita dilatih dengan menggunakan metode yang berbeda," ungkap Boateng.

"Jupp Heynckes kembali? Caranya yang bermartabat telah membawa banyak perubahan termasuk kesuksesan kami sampai sejauh ini. Saya merasa bahagia berada di Bayern Munich," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...