Thursday, November 16, 2017

Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ini Kisah di Balik Keluarga Tak Kasat Mata

THREAD Keluarga Tak Kasat Mata yang ditulis Kaskuser bernama Genta telah viral sejak 2016. Dalam 8 bulan, thread itu tembus 2 juta page views.

Tidak mengherankan jika thread itu diangkat dalam layar lebar dan akan segera tayang pada 23 November mendatang oleh Max Pictures. Selain itu, thread itu pernah diangkat dalam sebuah novel.

Saat ditemui merahputih.com, Rabu (15/11), sang penulis, Genta, menceritakan pengalaman nyatanya itu.

Semua berawal dari perpindahan perusahaan tempat Genta bekerja ke kantor baru berbentuk rumah yang berlokasi di daerah Sleman, Yogyakarta, beberapa tahun silam.

Genta (Foto: MP/Albi)

Kecurigaan Genta saat pertama kali memasuki bangunan rumah itu sudah timbul. Genta melihat beberapa ornamen misterius. Ia juga menemukan sebuah kamar yang memiliki toilet dengan bentuk tak lazim.

"Ketika memasuki bangunan itu, sudah ada beragam pertanyaan. Ada ornamen aneh. Satu kamar di dalamnya ada toiletnya sendiri, tapi kecil," ujar Genta.

Sejak hari pertama, keanehan-keanehan di luar nalar terjadi. Saat itu, Genta bersama enam orang temannya harus menginap di kantor itu selama proses perpindahan.

"Waktu itu kebetulan kita yang disuruh jaga di kantor itu," tambah Genta.

Tiba-tiba listrik rumah itu padam. Genta hanya mengira padamnya listrik lantaran memang gangguan. Nyatanya, padamnya listrik diikuti fenomena yang membuat bulu kuduk berdiri.

"Pertama, listrik mati. Lalu ada cewek yang ketawa," ujarnya mengenang masa itu.

Kejadian aneh tidak hanya itu. Sering kali, menurut Genta, ia melihat sosok yang menyerupai teman kerjanya. Namun, sosok tersebut entah darimana yang pastinya bukan temannya.

"Menyerupai teman sendiri. Aku melihat temen ini ternyata ada di belakang," imbuhnya.

Yang paling terakhir, dan masih teringat di benak Genta, yaitu saat ia makan sendirian. Saat makan, tiba-tiba ada sosok yang datang. Benar-benar di luar nalar dan tidak wajar sosok yang Genta lihat waktu itu.

"Yang paling seram, aku lihat terakhir. Matanya putih kecil gitu mukanya enggak jelas," kenangnya.

Lebih jauh, Genta mengatakan selama tiga tahun kejadian mistis memang kerap terjadi. Setiap harinya pasti akan ada kejadian aneh berbeda. Jarang kejadian sama terulang kembali.(Ikh)

Baca juga artikel terkait lainnya Thread Kaskus, "Keluarga Tak Kasat Mata" Diangkat Ke Layar Lebar

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...