Sunday, November 5, 2017

Aneh! Mats Hummels Kenakan Sepatu Model Baru di Laga Dortmund vs Munchen

Aneh! Mats Hummels Kenakan Sepatu Model Baru di Laga Dortmund vs Munchen

Sumberbola.com – Aneh! Mats Hummels Kenakan Sepatu Model Baru di Laga Dortmund vs Munchen – Borussia Dortmund terlibat bentrokan sengit dengan Bayern Munchen di laga lanjutan Bundesliga pekan ini.

Perlu diketahui, Dortmund bisa menyamakan poin dengan Die Bavarians jika meraih kemenangan di Signal Iduna Park tadi malam. Namun, tim tuan rumah dibuat kecewa, kerena Bayern bisa mengalahkan mereka dengan skor 3-1.

Gol Arjen Robben dan Robert Lewandowski memberi tim Jupp Heynckes unggul 2-0 pada babak pertama. David Alaba berhasil menambah keunggulan Munchen menjadi 3-0 di menit ke-67, sementara Marc Bartra menjadi pemain yang mencetak gol hiburan bagi Dortmund.

Dengan hasil ini, Bayern sekarang unggul enam poin dari Dortmund dan tetap unggul empat poin dari Leipzig yang berada di urutan kedua.

Baca Juga:

Melawan Dortmund, pasangan bek tengah Bayern, Mats Hummels dan Niklas Sule membuat Pierre-Emerick Aubameyang tidak berkutik. Tapi bukan hanya Hummels yang menjadi berita utama.

Banyak penggemar sepak bola bermata elang melihat sesuatu yang sangat aneh dengan sepatu yang dia kenakan. Bukan karena bek itu hanya memakai sepatu pink, tapi penggemar melihat kedua sepatu Hummels berlubang.

Nah, untungnya, bek itu bisa menjelaskan apa yang dia lakukan. "Itu tidak berdampak pada pertandingan," katanya tentang sepatunya setelah pertandingan.

Hummels menjelaskan: "Kedua jari kaki sedikit terluka saat ini. Cara kerjanya juga. Mungkin itu akan menjadi model baru yang sedang dikembangkan."

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...