Monday, November 13, 2017

Alami Kejadian Aneh Saat Balapan, Binder Sebut Kaki Kirinya Alami Kejang

VALENCIA – Pembalap KTM, Brad Binder, mengaku mengalami kejadian aneh saat membalap di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (12/11/2017). Meski demikian pembalap berkebangsaan Afrika Selatan tersebut sukses mengamankan podium ketiga di seri terakhir Moto2 musim 2017.

Binder sukses tampil kompetitif membuntuti Miguel Oliveira yang kukuh di posisi pertama disusul dengan Franco Morbidelli di yang berada tepat di belakangnya. Namun karena adanya sedikit masalah pada kakinya, Binder, mengaku tidak mampu melanjutkan persaingan dengan dua pembalap tersebut hingga akhirnya harus puas di peringkat ketiga.

BERITA TERKAIT +

Pembalap berusia 22 tahun tersebut mengaku mengalami kejang pada kaki kirinya, yang membuatnya kesulitan dalam melakukan pergantian persneling. Meski demikian, ia mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut dan mencoba terus menekan hingga akhir balapan.

"Ini merupakan sebuah balapan yang benar-benar aneh. Saya mendapat awal yang mengerikan dan mengalami kejang pada kaki kiri saya," terang Binder, sebagaimana diberitakan Crash, Senin (13/11/2017).

"Saya tidak dapat mengubah persneling untuk tujuh putaran pertama. Bagaimanapun saya sangat senang bisa menyelesaikan musim dengan tiga podium berturut-turut," tuntasnya.

(lsk)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...