Sunday, November 5, 2017

5 Rekor Paling Aneh di Industri Permainan

[embedded content]

Gang, kalian tentu udah gak heran ya, melihat banyak orang sukses melaksanakan masalah menakjubkan dan mengukir namanya di Guiness World Information. Terdapat yang bersusah payah untuk mendapatkannya, tetapi terdapat pula yang membuat rekor lantaran bakat alami atau kelainan yang dimilikinya.

Di dalam industri permainan sendiri, terdapat juga sejumlah rekor aneh yang tercipta dan dijamin bakalan bikin kalian geleng-geleng kepala. Baik untuk permainan cellular atau juga PC. Rekor apa aja tuh ya kira-kira?

Grand Warden Stage Tertinggi

Buat penyuka Conflict of Clans, tentu kalian sangat menanti-nantikan City Corridor 11 kan? Sampai-sampai gak sedikit yang sejumlah waktu kemudian berikhtiar memaksimalkan kebanyakan elemen yang terdapat di update-nya. Dalam channel YouTube miliknya, PlayClashofClans, Chief Pat membuat semacam video untuk memaksimalkan Hero baru, Grand Warden di City Corridor 11. Ia pakai puluhan ribu Gems miliknya!

Dapat dilihat dalam video itu bagaimana dia dengan lancar menyerang bangunan musuh. Ini jelas adalah rekor degree Grand Warden tertinggi. Karena untuk mendapatkan selevel ini dia perlu lebih dari 60 ribu Gems!

Rekor Major Conflict of Clans Sambil Terjun

Masih di channel yang sama, Chief Pat melaksanakan kegilaan lain dan sukses memasukan rekor aneh yang baru di dunia permainan, Gang. Pat menyerang base musuh di ketinggian 3000 kaki alias serangan yang dilaksanakan di udara, Gang!

Hebatnya lagi nih, selama penyerangan, Pat memperoleh 2 buah bintang dan loot berjumlah 36669 Gold, 86144 Elixir dan 3258 Darkish elixir. Gak cuma itu aja, ia juga memperoleh Trophy sebesar 20 buah. Gimana? Kalian udah sehebat dia belum Gang, dalam bermain Conflict of Clans?

Rekor Nyetir Memakai Kaki Sambil Major Permainan

Kalian belum pantes dibilang jago kalo belum dapat most important permainan sambil nyetir. Kalo udah dapat, maka dari itu kalian sudah memecahkan rekor sang supir truk ini. Dengan kepiawaiannya, ia sukses memainkan Conflict of Clans sambil nyetir di tol memakai kaki kayak gini.

Haduh haduh.. Jangan sembarangan kalian tiru ya, Gang. Kecuali kalian emang memiliki nyali atau nyawa berlebih. Hehehe.

Permainan dengan Kata-kata Kasar Terbanyak

Gang, kalo kalian pikir permainan Grand Theft Auto gak layak diperankan lantaran memiliki kandungan banyak kata-kata kasar, tampaknya kalian salah besar. Pasalnya, predikat permainan dengan kata-kata kasar terbanyak justru lebih pantas diraih oleh permainan Mafia II. Bayangin aja, F-word dilontarkan rata-rata 397 saat, dalam waktu 12 jam durasi permainannya. Duh, jangan ditiru ya, Gang!

Permainan dengan Properti Termahal

Gang, apa kalian rela apabila mesti keluar duit banyak demi menikmati semacam layanan yang terdapat di dalam permainan? Kalian tepat berpikir dua saat ya. Tetapi tak halnya dengan seorang gamer bernama Erik Novak. Ia rela mengeluarkan duit sebanyak 330.000 US Greenback alias sekeliling four miliar rupiah dan dalam bentuk nominal duit nyata, demi membeli semacam properti permainan! Agak gak masuk akal ya, Gang? Yap, tetapi begitulah kenyataannya. Erik merogoh kocek tremendous dalam untuk bermain Crystal Palace Area Station, yang menyediakan jasa untuk membeli properti.
Itu dia, Gang, 5 rekor teraneh dalam business permainan yang pernah tercipta. Apa kalian berniat membuat rekor baru? Tuliskan dalam kolom comment di bawah dan tonton video JalanTikus semisalnya!
`
===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/gokil/rekor-paling-aneh-di-dunia/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.fb.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

supply

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...