Saturday, September 23, 2017

Spaso Merasa Aneh Kembali ke Bandung Sebagai Lawan Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic merasakan adanya keanehan kembali ke Kota Bandung jelang pekan ke-26 Liga 1 akhir pekan ini. Pemain tersebut memperkuat Persib Bandung pada 2015 lalu di ajang Piala Presiden. Tetapi, kini ia datang ke Kota Kembang sebagai lawan Maung Bandung. Spaso, begitu sapaan akrabnya kini datang dengan kostum Bhayangkara FC yang ia bela sejak putaran kedua Liga 1.

"Saya senang bisa kembali ke Bandung, bertemu pemain Persib dan kalian semua. Tapi ada sedikit aneh karena sekarang saya sebagai lawan," kata Spaso, di Graha Persib Bandung, Sabtu (23/9).

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada Ahad (24) di Stadion Si Jalak Harupat. Spaso merasa hubungannya dengan Persib dan semua Bobotoh masih sangat baik. Terlebih pada pertengahan musim ini banyak Bobotoh memintanya kembali ke Persib ketika ia tak lagi memperpanjang kontrak dengan klub Malaysia, Melaka United. Tetapi, pada akhirnya jasa Spaso diamankan The Guardian yang lebih dulu melakukan gerak cepat pada jendela transfer.

Bekas pemain Timnas Montenegro U-21 itu bertekad akan melupakan dulu hubungan baiknya dengan Persib untuk 90 menit pertandingan besok. Spaso ingin profesional dengan memberikan hasil terbaik buat Bhayangkara FC.

Spaso kini sudah mencetak lima gol dari tujuh penampilannya di Liga 1. Jumlah gol yang menandakan pemain 30 tahun itu sangat garang di kotak penalti lawan. Spaso pun bertekad memperpanjang catatan positif Bhayangkara FC yang selalu menang dalam enam pertandingan terakhir. "Kita profesional dan akan menikmati pertandingan besok," ujar Spaso.

Spaso memang tak sampai setahun penuh bermain buat Persib. Namun, jasanya dikenang Bobotoh karena menjadi salah satu pemain utama yang mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...