Monday, August 7, 2017

Peraturan Parkir Aneh, Acho Tak Mau Tinggal di Apartemen Itu Lagi

Kapanlagi.com - Muhadkly Acho menulis uneg-uneg tentang apartemen yang ditempatinya dalam blog pribadinya. Sayangnya meski dapat dukungan dari sesama penghuni, komika yang juga aktor ini malah dituntut dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh pihak pengelola apartemennya.

Acho bilang kalau apa yang ditulisnya itu berdasarkan kenyataan yang ada apalagi dia juga menyertakan bukti foto, terutama untuk aturan parkir yang menjadi salah satu yang disoroti oleh aktor film KOALA KUMAL dalam blognya. Kata Acho, awalnya dulu tidak ada aturan parkir ini.

"Nggak ada (aturan parkir), bebas-bebas aja. Saya bisa parkir dimana saja dengan bayar bulanan 200 ribu. Seiring berjalan waktu peraturan berubah di satu pihak, kita dipaksa parkir di satu tempat. Kalau pindah akan kena tarif perjam-an," kata Acho, ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Acho ingin ada musyawarah antara penghuni dan pengelola apartemen © KapanLagi.com®/Budy SantosoAcho ingin ada musyawarah antara penghuni dan pengelola apartemen © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut pendapat Acho, harusnya peraturan itu bisa dibuat bersama-sama antara penghuni apartemen seperti dirinya dengan pihak pengelola. Sayangnya musyawarah yang diharapkan Acho tidak ada dan pihak pengelola mengubah aturan sendiri.

"Menurut UU Rusun, pengelola itu bisa mengelola di satu tahun pertama. Tahun berikutnya itu udah harus diserahkan ke P3SRS (Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun). Pengembang tidak mau mengakui P3SRS. Ya jadi kamu pemilik terpaksa membayar ke pengelola yang tidak ada pengesahan dari gubernur," kata pria berusia 33 tahun itu.

Saat diwawancarai, Acho mengaku masih tinggal di apartemen tersebut. Hanya saja per Senin malam (7/8), dia bilang enggan tinggal di sana lagi. "Kayaknya per malam ini nggak mau tinggal di sana karena peraturan parkirnya makin aneh lagi hari ini. Ada peraturan jam-jamannya aktif lagi. Jadi B1 B2 ditutup, jadi untuk pengunjung mall," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...