Monday, August 7, 2017

Aneh, Tidak Ada Hujan dan Petir, Wajah Nyoman Sugiani Terbakar, Seperti Ada yang Menarik ...

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi dan Hisyam Mudin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Nyoman Sugiani (50) terbakar lebih separuh tubuhnya, Minggu (6/8/2017) sekitar 04.00 Wita, yang membuatnya kini dirawat intensif di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Kejadian terbakar yang menimpa perempuan yang beralamat di Jalan Mertasari, Sanur Kauh, Denpasar itu terbilang aneh.

Baca: Nyoman Sugiani Terbakar Secara Aneh, Tak Punya BPJS

Dari hasil olah tempat kejadian yang dilakukan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Denpasar, diduga kuat Sugiani tersambar petir yang menembus deretan genteng rumahnya dan kemudian mengenai Sugiani. 

Indikasi terjadinya sambaran petir itu terlihat dari beberapa bagian dapur rumah Sugiani rusak parah, yakni pintu dapur hancur, kusen bergeser, kaca pecah, tembok retak, plafon hancur dan sekitar 100 genteng berhamburan.

"Indikasinya, dia terbakar karena terkena petir, bukan karena (muntahan) air panas atau kompor terbakar. Itu tersambar petir, ratusan genteng sampai terpental," kata Kepala BPBD Kota Denpasar, Made Prapta, kepada Tribun Bali, Minggu (6/8/2017).

Saat itu Sugiani baru saja selesai memasak, karena Sugiani sehari-hari berjualan makanan di Pantai Mertasari.

Namun demikian, keterangan dari pihak keluarga korban dan data yang dimiliki Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar mementahkan kesimpulan BPBD.

Menurut data BMKG Wilayah III Denpasar, saat Sugiani dilaporkan terbakar pada pukul 04.00 Wita hingga subuh itu tidak tercatat adanya petir di kawasan Mertasari, Denpasar.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...