Tuesday, August 8, 2017

Akun Instagram Di-Hack, Annisa Trihapsari Doakan Pelaku Agar Selamat

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, akun sosial media Instagram milik Annisa Trihapsari diketahui telah di-hack oleh orang tak dikenal. Tidak hanya sekedar di-hack, akun Instagramnya bahkan telah diperjualbelikan.

Sempat tak sadar telah memberikan password Instagramnya. Wanita 41 tahun ini harus menerima kenyataan bahwa akunnya tersebut kini sudah berpindah tangan.

"Iya Instagram aku (di-hack). Jadi hari Jumat kemarin Instagram aku tiba-tiba enggak tahu kenapa aku lagu mau buka WhatsApp tiba-tiba ada Instagram nongol emailnya. Email aku cuma dia minta password, aku enggak mikir aneh-aneh, pas minta password aku kasih password aku," ujar Annisa Trihapsari yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

"Enggak jauh dari itu, satu detik tiba-tiba Instagram aku, tapi namanya sudah beda dan ngomongnya itu sudah dijual," tambahnya.

Sementara itu berbagai cara telah dilakukan oleh istri Sulthan Djorghi ini, mulai dari menghubungi pihak Instagram bahkan meminta orang untuk mengembalikan akun tersebut. Akan tetapi ia memilih untuk mengikhlaskan saja akun tersebut. Pasalnya ia juga mengaku sempat mengalami hack saat akunnya memiliki jumlah followers seribu orang.

"Aku sudah laporin ke Instagram, sudah laporin ke orang-orang yang paham kayak gitu juga, aku sih shocknya bukan masalah Instagram hilang ya, soalnya dulu pernah (followers) aku sudah lebih dari 1 M di hack juga," paparnya.

"Ini baru 179k di hack juga, akhirnya aku enggak ngerti kenapa selalu seperti itu. Kalau untuk Instagramnya hilang ya sudahlah ikhlas saja," sambungnya.

Mengenai endorsement, ibu tiga anak ini mengaku tak terlalu mempermasalhkan. Ia justru memilih untuk mendoakan orang-orang yang telah membobol akun Instagramnya tersebut.

"(Endorse) Rezeki enggak kemana. Cuma yang ngehack Instagram aku, aku maafin dia semoga keluarganya bahagia, selamat, semoga apa yang dia dapetin dari Instagram aku uangnya bisa bermanfaat," tandasnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...