Friday, April 7, 2017

Soal Gaya Permainanya, Kevin Sanjaya Tidak Merasa Ada yang Aneh

KUCHING – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Malaysia Open 2017. Bertemu wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, pasangan Garuda menang dengan angka 23-21 dan 21-14 pada pertandingan yang berlangsung di Kuching, Malaysia, Kamis 6 April 2017 malam WIB.

Pertandingan keduanya bisa dikatakan berlangsung menarik. Pukulan-pukulan aneh yang kerap dilancarkan pasangan Indonesia sukses membuat setiap lawannya terkecoh.

BERITA REKOMENDASI


Belum lagi service Kevin yang memang selama ini terkenal membuat lawan kebingungan. Tak jarang flick service yang dilancarkan pebulu tangkis 21 tahun tersebut membuat emosi lawan memuncak.

Namun Kevin sendiri mengaku tidak ada yang aneh dengan gaya permainannya. Atlet kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu mengatakan kalau pukulannya selama ini biasa-biasa saja.

"Saya merasa pukulan saya biasa saja, tidak ada yang aneh. Saya bermain dengan style saya, memang saya suka main-mainin pukulan. Saya menikmati saja dan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan," kata Kevin selepas pertandingan, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Jumat (7/4/2016).

Dengan kemenangan Marcus/Kevin, artinya Indonesia berhasil mengirim tiga wakil untuk berlaga di babak perempatfinal. Sebelumnya sudah ada Jonathan Christie dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sudah lebih dulu memastikan lolos ke delapan besar.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...