Wednesday, April 5, 2017

Seri Perdana Dianggap Aneh, Dani Pedrosa Ingin Tampil Apik di GP Argentina

BUENOS AIRES – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku menatap dengan positif jelang GP Argentina. Kendati, ia menilai gelaran perdana MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar begitu aneh.

Memang saat tampil di seri perdana The Little Spaniard –julukan Pedrosa– hanya bisa finis di posisi kelima. Pedrosa merasa ada beberapa elemen yang harus dikembangkan lagi pada kuda besi miliknya.

BERITA REKOMENDASI


Jelang mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada 7-9 April 2017, Pedrosa berusaha mempertahankan penampilannya untuk bisa tampil apik. Lantas ia ingin terus beradaptasi dengan pengaturan baru dari RC213V.  

"Kami mencoba berpikir positif pada race pertama yang berjalan sedikit aneh dengan semua hal yang terjadi sebelum start. Sekarang kami bakal tetap bekerja keras untuk berkembang di Argentina," kata Pedrosa, seperti dikutip dari GPOne, Rabu (5/4/2017).

"Kami akan mengawali GP Argentina dengan setelan yang sama saat kami mengakhiri balapan di Qatar. Tentu saja mengadaptasi girboks dan pengaturan dengan pemetaan di trek, dan pada hari Jumat kami akan melihat di mana posisi kami," tuntasnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...