Thursday, April 6, 2017

Aneh, Pria Berumah dalam Pesawat Boeing 727 di Tengah Hutan

Liputan6.com, Jakarta - Bruce Campbell adalah seorang insinyur kreatif yang bosan tinggal di rumah permanen. Saat melihat pesawat bekas, ia pun memiliki ide luar biasa untuk menjadikannya rumah.

Tak tanggung-tanggung, pesawat Boing 727 yang sangat besar ia ubah menjadi sebuah rumah di tengah hutan. Pesawat komersial dengan tiga mesin itu ia taruh di atas pilar beton di luar Portland, Oregon, dan bahkan memiliki jalan sendiri.

Pesawat ini dilengkapi dengan kamar mandi darurat, tapi Bruce masih ingin membuat sebuah kamar mandi di dalamnya. Ia juga ingin mengembalikan beberapa interior asli pesawat, seperti tempat duduk dan lampu.

Melansir dari Mirror, Kamis (06/03/2017), Bruce tinggal di pesawat ini selama enam bulan tiap tahun dan menghabiskan sisa enam bulan di Jepang. Pria ini membeli pesawat bekas pada usia 20-an dan sejak itu senantiasa memperbaharui rumah uniknya itu.

Doc: Mirror 

Bruce mengaku rumah pesawat ini merupakan investasi yang menjanjikan. Saat ia membeli pesawat bekas tersebut, harganya 'hanya' Rp 300 juta. Namun kini rumah tersebut nilainya telah mencapai Rp 2 milyar lebih.

"Jka rumah konvensional adalah warisan yang nilainya seperti mobil Ford, maka rumah pesawat adalah warisan yang nilainya seperti Porsche Carrera," kata Bruce.

Pria itu menuturkan kalau membeli pesawat merupakan bagian dari misinya untuk menyelamatkan pesawat jet yang telah pensiun menjadi besi tua.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...