Thursday, March 30, 2017

Umbar Pundak di Seoul Fashion Week, Penampilan Lee Hi Dibilang Aneh

Begini tampilan Lee Hi yang mendapatkan sindiran dari para netter.

WowKeren.com - Minggu ini menjadi minggu bagi para fashionista di kota Seoul, Korea Selatan. Selama 1 minggu, sejumlah desainer memamerkan hasil karya mereka di Seoul Fashion Week.

Banyak selebriti pun hadir menjadi tamu undangan di acara tersebut. Salah satunya adalah . Hadir dalam peragaan busana Yohanix Collection, pelantun lagu "Breath" ini hadir mengenakan busana unik yang cukup memamerkan pundak mulusnya.

Penampilan baru Lee Hi ini justru mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netter. Banyak netter merasa jika bentuk wajah Lee Hi aneh dan besar.

"So.. kepalanya memang besar atau itu efek karena badannya kecil? Dia kelihatan aneh," tulis netter. "Dia pendek dan punya proporsi badan yang cukup jelek jadi dia tak bisa kelihatan bagus dengan baju itu," imbuh netter.

Ada pula netter yang merasa jika YG Entertainment selalu memaksakan para artisnya untuk berpenampilan ala Amerika. "Sepertinya dia tidak tahu bagaimana gaya yang cocok untuknya," kata netter.

"Aku tak mengerti dengan tingkah YG kepada artisnya. Mereka selalu memaksakan untuk terlihat style ala Amerika meskipun cocok atau tidak. Mereka harus diberikan style yang pas," tambah netter. "Kenapa orang jadi aneh kalau join YG? Lihatlah, kembali normal kan setelah meninggalkan YG," ujar lainnya. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Lee Hi terkait :
Sibuk Garap Lagu, Lee Hi Bikin Fans Tak Sabar Tunggu Comeback
Lee Hi Bakal Comeback dan Gelar Konser Dalam Waktu Dekat, Beneran?
Bikin Pangling, Lee Hi Malah Tak Dikenali Gara-Gara Tampil Tanpa Make Up
Tampil Manis, Lee Hi Sukses Pukau Fans di Showcase Hong Kong
Lihat berita terbaru Lee Hi ...

Koleksi foto Lee Hi terkini (50 foto):

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...