Wednesday, March 29, 2017

Prilly Latuconsina Jadi 'Aneh' Semenjak Bisa Melihat Makhluk Halus?

Prilly Latuconsina Jadi 'Aneh' Semenjak Bisa Melihat Makhluk Halus?

Spirit Showbiz – Untuk menunjang keberhasilannya dalam memerankan peran yang ia dapat dalam film horor bertajuk Danur artis sekaligus penyanyi cantik Prilly Latuconsina meminta kepada Risa Sarawati untuk membuka mata batinnya.

Meskipun sempat dilarang oleh orang tua dan beberapa orang terdekatnya akan tetapi Prilly tetap kekeh dan yakin jika semuanya telah ia persiapkan untuk totalitas kerjanya. Hal ini merupakan pengalaman pertama kali mata batinnya dibuka.

Meskipun sempat terkejut, namun ia tetap berusaha untuk bersikap biasa. Diakuinya jika selama ini ia sering kali lihat kuntilanak di pophon-pohon dan itu terlihat sanat jelas. Tidak hanya itu saja bahkan ia juga bisa melihat makhluk seram-seram yang lainnya.

Gadis yang mulai terkenal melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merasakan sesuatu hal baru semenjak mata batinnya dibuka.  Salah satunya adalah bisa melihat makhluh halus yang ada disekitarnya.

Karena hal tersebut beberapa orang teredekatnya merasa kejanggalan pada diri Prilly. Hari-hari Prilly lebih banyak ia habiskan untuk melamun dan termenung sendiri. Bahkan pernah suatu ketika ia dimarahi oleh sang ibunda karena melakukan hal yang aneh.

Akan tetapi menurut perasaan Prilly Latucnonsina ia melakukan hal yang wajar. Bahkan ia juga tidak merasakan aneh seperti yang disaksikan oleh orang terdekatnya. Dara berusia 20 tahun ini merasa jika selama ini ia bersikap sewajarnya ketika ia melihat penampakan makhluk yang sangat menyeramkan.

Prilly Latuconsina

Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Dalam film produksi MD Picuters ini ia kebagian peran sebagai Risa Saswati, seorang gadis cantik yang mempunyai kemampuan bisa melihat makhluk ghoib. Meskipun awalnya sempat merasa kurang nyaman dengan kondisi seperti itu, seiring dengan berjalannya waktu Prilly mulai terbiasa dan menikmati pemandangan menyeramkan yang tidak bisa dilihat oleh banyak orang.

Meskipun kegiatan syuting sudah berakhir dan film Danur akan segera ditayangkan diseluruh bisokop Tanah Air, akan tetapi Prilly Latuconsina masih belum tahu apakah dirinya akan menutup mata batinnya atau tidak.

Prilly sendiri mengakui jika saat ini dirinya sudah sangat dekat dengan rekan barunya. Bahkan ia juga sudah mengaggap mereka sebagai adik sendiri.

Baca Juga : PD nya Prilly Latuconsina Sebut Danur Sekelas Film Hollywood!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...