Wednesday, March 29, 2017

Pedrosa Sebut Balapan di MotoGP Qatar Berjalan Aneh

DOHA – Kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 harus dibuka dengan kondisi yang kurang mengesankan untuk kedua pembalap Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Daniel Pedrosa. Sebab keduanya gagal meraih podium dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut.

Apabila Marquez hanya mampu menempati urutan keempat, sementara Pedrosa berada di tepat di belakangnya atau menempati urutan kelima di MotoGP Qatar. Pedrosa pun lantas berkomentar terkait hasil yang diraihnya di MotoGP Qatar.

BERITA REKOMENDASI


Pembalap berjuluk The Little Spaniard tersebut menilai balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Losail tersebut berjalan sangat aneh. Ia juga mengatakan bahwa seluruh pembalap memiliki masalah yang sama ketika berada di atas lintasan.

"Ini (balapan di Sirkuit Losail) merupakan akhir pekan yang aneh untuk saya. Dengan kondisi cuaca yang buruk dan start yang ditunda sangat sulit untuk bisa menjaga fokus ketika balapan dimulai," ungkap Pedrosa, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Rabu (29/3/2017).

"Setelah itu saya juga mencoba sebaik mungkin untuk bisa kembali mengontrol balapan. Akan tetapi kondisi ban depan yang terlalu lunak, membuat tugas saya sangat sulit. Saya merasa bahwa semua pembalap merasakan hal yang sama," tuntas pembalap asal Spanyol tersebut.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...