Tuesday, March 28, 2017

Nicole Kidman Sakit dan Memar-memar karena Alexander Skarsgard, Ada Apa?

Hollywood - Nicole Kidman mengalami tindak kekerasan yang membuat tubuhnya memar-memar. Istri penyanyi country Keith Urban ini mengaku merasakan sakit di sekujur tubuhnya akibat dipukuli seorang aktor ternama, Alexander Skarsgard.

Nicole, rela dipukuli dan mengalami memar demi totalitas aktingnya. Aktris asal Australia ini beradu akting dengan Alexander untuk sebuah mini seri berjudul 'Big Little Lies'. Dalam serial berjumlah tujuh episode tersebut, Nicole berperan sebagai Celeste Wright yang terperangkap dalam rumah tangga yang dipenuhi kekerasan olwh suaminya Perry (diperankan Alexander).

Nicole mengaku mengalami sakit pada tubuhnya setelah syuting adegan kekerasan yang intens. Bahkan bagi Nicole sendiri, adegan yang dimainkannya itu terasa sangat aneh.

"Setelah syuting, aku hanya bisa diam. Aku pulang ke rumah dan jadi pendiam. Setelah syuting beberapa adegan yang sarat akan kekerasan, aku sendiri merasa kesakitan. Tubuhku," ujar Nicole kepada Vulture, seperti dikutip dari Daily Mail.

Aktris berusia 49 tahun ini mengaku rasanya sangat aneh dan membuatnya tak nyaman. Syuting adegan tersebut juga membuatnya merasa tidak baik. Tapi kenapa Nicole setuju memerankannya?

"Banyak wanita mengalami hal serupa, jadi aku mau merasakannya secara nyata, dan aku ingin jujur dalam adegan-adegan itu, memang itulah yang diperlukan untuk itu, elemen kekerasannya," tuturnya.

Ibu empat anak ini mengaku tidak nyaman dan merasa aneh saat membicarakan adegan kekerasan di drama tersebut. Bukan karena ia mengalami sakit fisik akibat syuting adegan itu, tapi lebih karena Nicole ingin hasil kerjanya sebagai aktris berbicara sendiri ketika sudah tayang di TV.

"Mungkin ini peran tersulit yang harus aku bicarakan karena masih sangat baru bagiku," tambahnya.

Meskipun merasa aneh saat melakukan adegan tersebut, Nicole memuji performa akting lawan mainnya, Alexander. Ia bahkan senang ketika tahu aktor asal Swedia itu yang memerankan karakter sang suami pelaku KDRT di drama yang ditayangkan HBO itu.

"Alex sangat fantastis diajak kerja sama karena dia sangat mendalami adegan dan terbuka untuk itu. Hubungan mereka (Celeste dan Perry) bagaikan roller coaster. Hubungan tersebut sangat, sangat sulit untuk digambarkan dalam tujuh jam," kata Nicole.

'Big Little Lies' merupakan drama bergenre 'dark comedy' yang menceritakan permasalahan rumah tangga dan lingkungannya. Drama tersebut berpusat pada kisah tiga wanita sebagai karakter utamanya, yang dimainkan oleh Nicole Kidman, Reese Witherspoon dan Shailene Woodley.

(hst/eny)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...