Wednesday, March 29, 2017

Mabuk dan Buat Aneh-Aneh, Oknum Mahasiswa Diringkus Polisi

Ketiganya diduga nekad merusak sepeda motor  milik Mariana Dilak Mooy (48), warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima pada Jumat (24/3), di jalan Damai Oesapa Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima. 

Tak terima sepeda motornya dirusak ketiga oknum mahasiswa yang masuk  miras lokal jenis sopi tersebut, maka ibu rumah tangga itu lalu mengadu ke Pospol Oesapa Timur. 

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Abdul Basith Algadri  membenarkan adanya kejadian pengrusakan sepeda motor tersebut.  "Korban melaporkan sepeda motornya dirusak oleh sejumlah mahasiswa yang tengah  pesta miras," jelas Abdul Basith seperti ditulis Timor Ekspress (Jawa Pos Group), Senin (27/3).

Sebelum sepeda motor miliknya dirusak para pelaku, korban sempat menegur para pelaku supaya tidak membuat keributan dan berhenti mengonsumsi minuman keras. Namun, para pelaku tidak menghiraukan teguran korban. Bahkan, para pelaku justru merusak  sepeda motor milik korban. 

Menurutnya,  pihak korban dan pelakiu sudah berdamai. "Pelaku  juga kita minta buat surat pernyataan untuk tidak mengonsumsi miras dan melakukan perbuatan kriminal apa saja. Kita akan proses seusia aturan bila mereka kembali terlibat tindakan kriminal," tegas  Kapolsek kelapa Lima itu.(gat/nas/JPG)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...