Thursday, March 30, 2017

Home India Keinginan Aneh Mrunal Thakur 'Lonceng Cinta' Yang Ingin Bawa Sendal Jepit Ke...

Mrunal Thakur 'Lonceng Cinta' Beberkan Pengalaman Main Sinetron di Indonesia!
Copyright ©Youtube

Ternyata Ini Keinginan Aneh Mrunal Thakur 'Lonceng Cinta' Yang Ingin Bawa Sendal Jepit Ke India!

Indowarta.com – Seperti yang kamu tahu, Mrunal Thakur di kenal lewat perannya sebagai Bulbul di serial Kum Kum Bhagya atau yang lebih dikenal dengan serial Lonceng Cinta yang tayang di televisi ANTV.

Saat ini wanita kelahiran 1 Agustus 1992 itu sedang berada di Tanah Air. Kedatangannya ke Indonesia ini tak lain untuk ikut bermain di sientron terbarunya yang berjudul Nadin ANTV. Namun sinetron terbaru televisi ANTV ini memasangkan pedangdut cantik Dewi Perssik dengan Arit Taneeja, pemeran Purab di Lonceng Cinta, sebagai sang pemeran utama.

Lawan main Arjit Taneeja di serial Lonceng Cinta ini, termasuk selebritis asal India yang bisa di bilang cukup aktif di media sosial khususnya Instagram. Hal ini terbutki Mrunal Thakur sering kali membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kegiatannya sehari-hari.

Seperti pada foto yang ia unggah pada hari ini, Kamis 30 Maret 2017, gadis cantik ini mengunggah sebuah foto di akun Intagram miliknya. Dalam unggahanya itu, tampak Mrunal tengah berada di studio Persari, yang tak lain adalah lokasi syuting sinetron Nadin.

Dalam unggahannya tersebut, pemain film Love Sonia itu terlihat mengenakan jaket berwarna hitam dengan celana garis hitam putih. Dirinya tampak sedang duduk bersantai sembari membawa gelas di tangannya.

Keinginan Aneh Mrunal Thakur 'Lonceng Cinta' Yang Ingin Bawa Sendal Jepit Ke India!
Copyright ©Instagram/Mrunal Thakur

Menariknya, Mrunal Thakur yang biasanya memakai sepatu dengan harga yang mahal, dalam foto tersebut dirinya malah terlihat bangga memakai sandal jepit yang biasanya dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

"Selamat Pagiiiiii …P.S slippers are soooooo comfyyy taking them to India…..". ("Selamat Pagiiiiii …Sandal jepit sangaaaaatt nyamaaaan. Akan membawa ini ke India,") tulisnya memakai bahasa Indonesia.

Dalam waktu sekejap, unggahan foto tersebut langsung mendapatkan ribuan likes dan juga komentar. "Sambil ngopi duduknya kaya tukang ojek dipangkalan gak lupa sendal jepitnya…. endonesia sekalihhh….." Seru netizen. "Selamat pagi juga kakak cantik.sendal jepitnya [email protected] Sahut yang lain.

Sementara serial Nadin ini mengisahkan tentang siluman ular yang diperankan oleh Dewi Perssik, yang bisa berubah menjadi manusia. Dirinya akan merencanakan sesuatu untuk balas dendam atas kematian ayah ibunya.

Serial yang juga di bintangi oleh Mrunal Thakur sudah memanjakan para pemirsa setia ANTV sejak kemarin malam. Jangan sampai lewatkan ya 😉

BACA JUGA : Tayangan Perdana Sinetron Nadin ANTV Tuai Banyak Pujian Dari Netizen!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...