Saturday, March 25, 2017

Hiii. . Wanita Ini Temukan Makhluk Aneh Seperti Ular Berkepala Dua, Benarkah Itu . .

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Rizky Tyas

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang wanita di Santa Fe, Argentina tak sengaja menemukan makhluk berkepala dua yang aneh membuat heboh dunia maya.

Luján Eroles, 46, sedang berjalan di halaman ketika dia melihat makhluk menyeramkan ini sebelum dia berteriak memanggil temannya karena ngeri.

Makhluk berkulit kasar tampak seperti ular dengan dua kepala, berukuran sekitar empat inci (10cm) dan memiliki warna kulit seperti ular.

"Aku belum pernah melihat makhluk seperti itu, itu hanya seperti ular dan matanya begitu aneh," kata Eroles.

Ia menambahkan, makhluk itu tampak berkedip dengan satu mata.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

"Aku melihat ke bawah dan menemukan binatang aneh itu, aku takut karena bisa saja dia makhluk yang beracun," katanya.

Dirangkum TribunTravel.com dari laman Dailymail.co.uk, Eroles mengunggah gambar hewan ini di halaman Facebook-nya untuk menanyakan apakah ada yang tahu apa itu.

"Aku pikir makhluk ini cacat," tulis akun Robert Moore.

"Satu hal yang pasti itu bukan ulat karena tidak memiliki kaki", katanya.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

"Ini mungkin ular berbisa berkepala dua," tulis pengguna Facebook lain, Fernando Garcia.

Banyak yang mengatakan, makhluk ini sejenis ulat gajah, dikenal memiliki duri melengkung seperti tanduk.

"Aku melakukan pencarian di Google dan juga beberapa orang mengatakan kepada bahwa itu adalah ulat yang akan menjadi kupu-kupu ', kata Ms Eroles.

"Aku melihat mereka makan tanaman merambat di sekitar rumahku dan itu disamarkan agar mereka terlihat seperti ular berbisa untuk menakut-nakuti predator," tambahnya.

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...