Monday, March 27, 2017

Cara Bule Makan Ketupat Makassar Ini Cukup Aneh, Coba Saksikan

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -  Coto Makassar adalah salah satu makanan khas Kota Makassar yang banyak digandrungi oleh banyak kalangan. Tak hanya warga Makassar, turis mancanegara juga doyan menyantap makanan yang terbuat dari bahan baku daging dan jeroan sapi ini.

Ketenaran Coto Makassar rupanya menarik perhatian seorang food vlogger internasional Mark Wiens. Ia sempat singgah di sebuah warung Coto Makassar di Senen, Jakarta untuk mencicipi semangkuk Coto Makassar. Ia memesan Coto Makassar Campur, yakni campuran antara daging dan jeroan sapi.

Tak ada yang aneh ketia ia menyantap kuah dan isi Coto Makassar. Sambil menyatap Coto Makassar, Mark selalu memperlihatkan ekspresi yang menandakan kalau makanan yang ia santap tersebut terasa nikmat di lidah.

Dalam video berdurasi 7 menit 32 detik tersebut, Mark tampak sangat lahap menikmati Coto Makassar.

Namun ketika ia memakan ketupat, barulah hal berbeda ia tunjukkan. Ia membelah ketupat tersebut dan mengambil sesendok sambal cabe yang kelihatan sangat pedas. Sambal tersebut kemudian dimasukkan ke sela-sela belahan ketupat dan langsung memasukkannya ke dalam mulut.

Sejak diunggah di Youtube 5 2016 lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 224.177 kali dan mendapat banyak tanggapan dari para penonton. (*/tribun-timur.com)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...