Wednesday, March 29, 2017

Bahagia di Hari Ultah, Netter Justru Sindir Sulli Kembali 'Aneh'

Berikut tanggapan netter setelah melihat foto postingan Sulli di media sosial.

WowKeren.com - Hari ini (29/3) merupakan hari bahagia bagi . Tepat pada hari ini, mantan member tersebut bertambah usia menjadi 23 tahun.

Merayakan hari spesial ini, Sulli membagikan foto dirinya dengan kue strawberry yang cantik. Melihat postingan tersebut, masih ada saja netter yang menyindir foto cantik Sulli.

Netter beranggapan jika Sulli kembali aneh sejak putus dengan . "Aku tidak berpikir dia aneh karena Choiza. Dia memang sudah aneh dan Choiza memilih kabur dari Sulli," tulis netter.

"Bisakah dia pose dengan normal di setiap fotonya? Dia selalu saja berulah. Aku tak mengerti," kata netter. "Dia sempat normal kan kemarin-kemarin? kenapa sekarang berubah seperti ini lagi," imbuh netter. Ada pula netter yang curiga dengan pekerjaan Sulli. Sudah jarang terlihat di layar kaca, netter justru bertanya-tanya dengan pekerjaan Sulli saat ini.

"Aku heran, dari mana dia mendapatkan uang? Dia terlihat tak pernah bekerja," tanya netter. "Tak melakukan apa-apa, makan, dan akting adalah kehidupan yang kau inginkan? Serius?" tambah netter lainnya. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Sulli terkait :
Bahagia Posting Kue Serba Merah, Ini Harapan Sulli di Hari Ulang Tahun
Sulli Mempesona di Pemotretan, Netter: Sayang Mentalnya Nggak Cantik
Usung Gaya Polos, Sulli Dijamin Bikin Terpesona di Foto-Foto Ini
Agensi Bantah Zico 'Pria Misterius' di Foto Sulli, Netter: Besok Siapa Lagi?
Lihat berita terbaru Sulli ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...