Sunday, March 26, 2017

Alasan Surya Paloh Sebut RMS “Orang Aneh”

MAKASSAR – Sukses menghelat kegiatan Garnita Malahayati dan Garda Pemuda NasDem Sulsel, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mendapat apresiasi khusus dari Ketua DPP NasDem Surya Paloh.

Hal tersebut diungkap Bos Media Group ini saat menghadiri jamuan santap pagi di Rujab Gubernur Sulsel. sebelum bertolak ke Jakarta, Minggu (26/3/2017) pagi. Selain RMS dan Paloh, dalam jamuan itu nampak Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Akbar Faizal.

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan kekagumannya pada sosok Bupati Sidrap dua periode itu. "Ini Rusdi atau RMS, susah mengungkapkan tentang dirinya. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan sosok kehebatannya. Malah saya menyebut aneh ini orang," ucap Paloh.

"Atas kesuksesan semua acara yang digelar kemarin, saya memberi apresiasi. Sulsel ini selalu jadi rujukan. Banyak hal baru dari sini. Saya ucapkan terima kasih atas semua acara adan pelanyananya selama di Makassar. Itulah, kita harus tetap berusaha. Penuh ketulusan. Ini sosok RMS," sambungnya.

Sebelum tinggal landas di Bandara Sulthan Hasanuddin, Surya Paloh kembali sempat memberi apresiasi. Disebutnya acara kemarin menginspirasi seluruh DPW maupun sayap.

Paloh mengaku, dibalik kesuksesan kegiatan NasDem di Makassar, karena RMS total menggerakkan potensi di setiap kegiatan. "Ini hal yang patut ditauladani. Terima kasih RMS, kita butuh figur-figur seperti kamu," ujar Paloh. (farel)

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
loading...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...