Wednesday, December 21, 2016

Video Aneh: Pengiring Pengantin Diraba-raba 7 Tamu Pria

RAKYATKU.COM - Sebuah rekaman mengejutkan kembali datang dari Cina. Video itu menunjukkan pengiring pengantin dilecehkan oleh sekelompok tamu pria. 

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, seorang wanita muda terlihat didorong ke tempat tidur dan diraba-raba oleh setidaknya tujuh tamu laki-laki.

Wanita itu bisa dilihat meronta, dan terdengar berteriak, tapi seorang tamu menekan tangannya sehingga dia tidak bisa bangun.

Meskipun dia berusaha untuk menutupi dadanya, tamu berhasil menyelinapkan tangannya ke baju wanita itu, dan merogoh payudaranya. 

Semua orang kemudian tertawa dan bersorak di dalam ruangan itu. Bahkan, tidak ada yang mencoba menolong wanita muda tersebut.

Ini adalah salah satu dari banyak video yang muncul di Cina, yang menunjukkan perilaku kasar dari tamu selama upacara pernikahan.

Video ini diposting di Miaopai dengan judul Happy Zhangjiang pada 19 Desember, dan sudah menarik lebih dari 1,7 juta views.

Pengunggah tidak menyatakan kapan dan di mana video itu direkam. Tapi, beberapa netizen menebak bahwa tamu itu berbicara dengan dialek Shaanxi.

Video ini telah memicu kecaman dari netizen. Salah satu pengguna Miaopi mengutuk tamu laki-laki tersebut dan mengatakan bahwa "Mereka adalah sekelompok binatang."

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...