Thursday, December 22, 2016

T.O.P BIGBANG Bicarakan Kebiasaannya Memposting Foto 'Aneh' di Instagram

Harianpost.co.id – Rupanya, Yang Hyun Suk bingung dengan kebiasaan T.O.P di media sosialnya saat ini.

Pada tanggal 21 Desember kemarin, BIGBANG menjadi bintang tamu di MBC "Radio Star," di mana mereka bercerita tentang kehidupan pribadi mereka dan mengungkapkan tippets menarik seperti inspirasi untuk Taeyang "Eye, Nose, Lips."

Ketika membicarakan feed instagramnya yang menjadi trending topic, T.O.P dengan nada bercanda menjelaskan bahwa ia mungkin adalah selebriti dengan jumlah followers terbanyak. Dia mengatakan, "Saya mengerti mengapa fans mungkin melakukannya."

T.O.P terkenal dengan kebiasaannya yang terkadang meng-upload foto aneh dan tak bisa dijelaskan di akun media sosial pribadinya, sesuatu yang bahkan sesama anggota BIGBANG sendiri tidak bisa mengerti.

Misalnya, tepat sebelum comeback mereka, rapper tersebut memposting gambar yang beberapa saat lalu telah dihapus dimana pada foto tersebut terlihat dirinya duduk di toilet. "Itu benar-benar gambaran yang sangat mengejutkan," ujar Taeyang.

T.O.P menjelaskan bahwa itu adalah dalam rangka untuk mempromosikan "FXXX It," tapi hal itu justru lebih menyebabkan ke arah kesalahpahaman dari yang dia dimaksudkan. Ia mengungkapkan bahwa ia bahkan mendapat teks dari Yang Hyun Suk sesaat setelah memposting foto tersebut. Ini mengatakan, "Kau gila atau hanya tidak memiliki akal sehat. Saya pikir itu keduanya. "

Komentar

Loading...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...