Thursday, December 22, 2016

TOP "Big Bang" Ungkap Kebiasaan Anehnya di Instagram

TABLOIDBINTANG.COM -

Umumnya penggemar mengikuti akun media sosial milik artis agar bisa melihat foto-foto terbaru sang idola. Namun kebiasaan T.O.P Big Bang dalam menggunakan instagram membuat banyak orang terheran-heran. Alih-alih mengunggah foto-foto dirinya, ia lebih sering memasukkan foto aneh.

Kebiasaan aneh T.O.P ini tidak hanya disadari penggemar. Bahkan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, serta para personel Big Bang turut merasa dibuat bingung dengan keanehan T.O.P di instagram.

Di acara "Radio Star" MBC, T.O.P mengakui dia mungkin selebriti yang paling banyak di-unfollow karena keanehan instagramnya. "Saya mengerti mengapa penggemar melakukannya," ungkap T.O P. "Bahkan saya juga hampir meng-unfollow dia," timpal G-Dragon.

T.O.P dikenal sering mengunggah foto-foti yang sulit dipahami apa maksud dan tujuannya. Sebagai contoh, ia mengunggah foto dirinya duduk di toilet menjelang rilis single "FXXK It" beberapa waktu lalu.

T.O.P mengatakan ia bertujuan mempromosikan single "FXXK It" lewat foto itu, namun malah menimbulkan kesalahpahaman sampai-sampai Yang Hyun Suk mengiriminya pesan pribadi.

"Entah kau gila atau tak punya akal sehat. Kurasa keduanya," kata Yang Hyun Suk. "Itu gambar yang sangat mengagetkan," imbuh Taeyang. 

Meski begitu akun instagram @choi_seung_hyun_tttop hingga kini masih diikuti oleh 6,3 juta pengguna instagram. 

(riz/ari)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...