Tuesday, December 20, 2016

Dikira Suara Aneh, Ternyata Anak Terjepit di Dalam Dinding

ABUJA - Seorang anak bernama Aduragbemi Saka (12) menangis dengan keras meminta pertolongan pada orang di sekelilingnya setelah ia terjepit di tembok dan tidak bisa keluar. Namun sayang, sekeras apa pun Saka berteriak, tak seorang pun datang untuk menyelamatkannya. Akibatnya, Saka terpaksa menghabiskan waktu tiga hari tanpa makanan dan minuman.

Dilansir dari Metro, Selasa (20/12/2016) Saka terjepit di tembok setelah ia tergelincir ke dalam celah kecil selebar sekira 30 centimeter (cm) ketika tengah bermain sendirian di dekat sebuah kafe di wilayah Oduduwa negara Ondo, Nigeria. Selama tiga hari tersebut Saka terus menangis keras meminta pertolongan sebelum akhirnya petugas polisi menyelamatkannya.

BERITA REKOMENDASI


Seorang warga lokal, Felicia Olaniyi, menceritakan bagaimana akhirnya Saka bisa diselamatkan.

"Aku bertanya pada tetanggaku apa mereka juga mendengar suara aneh dari dalam dinding dan mereka menjawab jika mereka mendengarnya. Semua orang menjadi bingung dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Suara itu terus berbicara 'Aku Judas Iscariot' dan pada hari berikutnya kami memutuskan untuk memeriksa dinding tersebut dan kami terkejut menemukan bocah itu dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Seorang polisi bahkan harus menghancurkan dinding untuk menyelamatkannya," ujar Felicia.

Felicia menambahkan, Saka sebelumnya dilaporkan hilang dari rumah neneknya dan tengah dalam proses pencarian. Saka ditemukan dalam kondisi seluruh tubuhnya tertutup debu putih. Beruntung nyawa Saka terselamatkan dan bisa kembali berkumpul dengan neneknya. Secara ajaib Saka selamat tanpa mengalami cidera.(rav)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...